Game-game PSP Yang Seru Untuk Dimainkan

www.droider-indonesia.com

Droider Indonesia.com - PlayStation Portable atau yang disingkat PSP ini adalah sebuah console game genggam yang dibuat dan dipasarkan oleh Sony. Pada masanya, console game handheld ini sangat populer, karena ukuranya yang slim sehingga anda bisa memainkanya dimana pun. Game-game yang terdapat pada console ini pun tidak kalah bagus dengan console game lainya. Bahkan sekarang anda bisa memainkan game-game PSP di Android atau PC dengan bantuan emulator PPSSPP.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa game PSP yang seru untuk dimainkan. Berikut list game-gamenya :

1. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact

www.droider-indonesia.com
 
   Game yang mengadopsi dari salah satu anime jepang yang sangat populer ini wajib anda mainkan, Karena gameplaynya yang 3 dimensi akan membuat anda ketagihan untuk memainkanya. banyak karakter yang dapat anda mainkan, mulai dari kelompok akatsuki sampai para kage-kage. 

2. Harvest Moon Hero Of Leaf Valley

www.droider-indonesia.com

   Siapa yang tidak mengenal game harvest moon? Serial game Harvest moon kali ini berkisah tentang kehidupan seorang petani yang mewarisi kebun milik ayahnya. Dalam Game ini anda dituntut untuk menyelamatkan desa yang akan diambil alih oleh sebuah perusahaan. Anda akan diberi waktu 2 tahun untuk menyelamatkan desa, salah satu cara untuk menyelamatkan desa dengan membayar pada perusahaan, atau dengan menyelesaikan event-event yang berlangsung, dengan begitu desa akan menjadi terkenal.

3. Tekken 6
 
www.droider-indonesia.com
 
 Terdapat banyak serial game Tekken dalam console PSP ini, tetapi saya menjadi kan Tekken 6 ini menjadi game yang wajib anda mainkan. Game berbasis fighting ini mempunyai grafis yang bagus serta gameplay yang menarik dan menakjubkan.

4. God Of War Chains Of Olympus
 
www.droider-indonesia.com

Siapa yang tak kenal dengan game satu ini? Game yang menceritakan tentang mitologi Yunani kuno ini, dengan tokoh utamanya yaitu kratos, dalam game ini anda akan berpetualang menjelajahi daratan Yunani. Gameplay yang disajikan pun sangat keren, Tidak kalah bagus dengan game versi PS2nya.

5. Monster Hunter Freedom
 
www.droider-indonesia.com

Salah satu game yang paling banyak didownload ini menjadi pilihan untuk anda bermain game psp. Dalam game ini anda akan berperan sebagai monster hunter yang bertugas untuk memburu para monster-monster yang berkeliaran, dalam game ini pun terdapat banyak misi yang harus anda selesaikan, hadiah dari misi tersebut pun bisa untuk mengupgrade senjata serta membeli potion.


Masih banyak lagi game-game psp yang seru dimainkan. Beberapa list game diatas tadi saya ambil berdasarkan banyaknya jumlah downloader yang mendownload game tersebut. Sekian tentang Game-game PSP yang Seru Untuk Dimainkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
15 January 2016 at 06:03 delete

gan maen monster hunter susah amat sih....bagi tips donk gan!!

Reply
avatar
15 January 2016 at 19:31 delete

pake cheat db bro, nanti bisa lari cepat, 1 hit ko, dll , :)

Reply
avatar

sudah membaca artikel diatas?
jika kebingungan, silahkan berkomentar