Jangan Terlalu Fokus Ke Hp Mu Jika Tidak Ingin Seperti Ini

Unknown 23:39:00
Di jaman sekarang Hanphone sudah banyak dimiliki HAMPIR oleh semua orang, dari mulai anak sekolah dasar hingga orang tua pun memilikinya, dalam gambar dan video di bawah ini di buat bagaimana jika kita terlalu fokus pada Handphone kita bisa saja berakibat fatal dan dapat memalukan.

1. Bisa Kejatuhan Handphone Sendiri Saat Sedang Asyik Chatting

Kejatuhan HP Saat Chat 
 Pada saat chatting, kita memilih posisi yang paling enak ya memang posisi tiduran, karena kita hafal dengan posisi letak keyboard qwerty tersebut kita ngetik dengan satu tangan, dan apa yang terjadi? ya akan terjadi seperti gambar diatas.

2. Menabrak Orang Lain

Menabrak Orang Karena Kurang Fokus
 ya mungkin kejadian diatas sering terjadi, karena kita terlalu fokus pada hp kita entah itu untuk bales bbm dari si doi, hal tersebut terjadi karena kita tidak memperhatikan lingkungan sekitar, jadi, mulai sekarang jika ingin membalas sms/bbm atau apapun itu sebaiknya duduk saja dulu,

3. Salah Duduk

Salah Duduk karena fokus pada handphone
tuh kan, karena terlalu fokus pada hp jadinya salah duduk deh, sebaiknya liat-liat belakang dulu sebelum duduk, kalo anak sekolahan kasusnya beda, pas mau duduk kursinya ditarik.

Versi Lengkap (Video)


 Untuk kali ini mungkin itu saja, jadi sebaiknya jika di tempat umum dan keramaian jangan terlalu fokus terhadap Handphone, Karena bisa membuat diri sendiri malu dan dapat membahayakan diri juga.
Referensi Dari Kaskus

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

sudah membaca artikel diatas?
jika kebingungan, silahkan berkomentar