Game Fighting Android Superhero Indonesia - Bima X Satria Garuda

www.droider-indonesia.com
Game Bima-x ini merupakan adaptasi dari film superhero indonesia yang tayang setiap hari minggu di salah satu tv swasta milik indonesia. Game yang di developori oleh Bandai Namco Entertaiment Inc ini, menyajikan Grafis yang 3D, dengan Gameplay yang sangat seru, dengan sisitem pertarungan satu lawan satu, dimana anda dapat memilih karakter jagoan atau bisa juga memilih karakter musuh yang menjadi favorit anda.

Terdapat bebarapa mode yang bisa anda mainkan, yaitu single mode, versus mode, dan challenge mode. Di dalam mode single mode, berbagai tingkat kesulitan atau level, KIDS, EASY, NORMAL, HARD, dan VERY HARD akan menjadi tantangan yang sangat seru. Di Versus mode anda bisa bermain dengan teman anda menggunakan koneksi Bluetooth. dan di Challenge mode, disini anda harus menyelesaikan stage-stage yang jika anda menang, makan karakter baru lainya akan muncul.

www.droider-indonesia.com

www.droider-indonesia.com

Cara memainkanya pun cukup mudah, anda bisa mengarahkan karakter ke belakang maupun kedepan. Ciptakan Special moves dengan mengkombinasi tombol tombol, seperti Punch dan Kick.

Tertarik Untuk Memainkanya?
Download Game Bima-x Satria Garuda via Google Play

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

sudah membaca artikel diatas?
jika kebingungan, silahkan berkomentar