Game-game Simulator Terbaik Untuk Android

www.droider-indonesia.com
Bermain game merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan bagi setiap orang, Manfaat dari bermain game selain dapat menghilangkan rasa jenuh juga dapat dijadikan sebagai pembelajaran, bagi saya sendiri bermain game sekedar hanya untuk mengisi waktu luang saja. Di zaman sekarang ini, perkembangan game berkembang dengan pesat, terdapat bermacam-macam genre atau jenis-jenis dalam game, seperti Arcade, Shotter, Adventure dan masih banyak lagi. Kali ini saya akan membagikan beberapa game-game simulator terbaik untuk Android. Untuk saya game simulator cukup bermanfaat, karena sebagai latihan, contohnya pada game simulator mobil, digame kita bisa latihan mobil sebelum mengendarai mobil sungguhan. eits tapi jangan disamain main game sama nyetir mobil beneran yaa!
Oke langsung saja berikut Game-game simulator terbaik untuk Android :

1. School Driving 3D
 
www.droider-indonesia.com

Dalam game simulasi mobil ini, anda akan diarahkan bagaimana mengendarai mobil yang benar. Dengan gameplay yang sangat seru karna game ini dibuat dengan tampilan 3D, jadi seakan-akan anda mengendarai mobil sungguhan di jalan raya. Beberapa jenis kendaraan yang bisa anda pilih, seperti Bus dan Truck, di game ini juga terdapat fitur Modifikasi yang akan membuat mobil anda tampil keren dijalan raya.

Download Game School Driving via Google Play

2. Flight Simulator : Fly Plane 3D
    

www.droider-indonesia.com

Game Simulator yang kedua yaitu game simulasi Pesawat terbang. Di game ini anda akan dilatih caranya untuk terbang dan mendaratkan pesawat anda, dengan dibatasi waktu tertentu akan menjadi suatu tantangan bagi sang pilot agar dapat terbang dengan aman.

Download Flight Simulator : Fly Plane 3D via Google Play

3. Train Simulator 3D
    
www.droider-indonesia.com
Selanjutnya Game Simulasi Kereta Api, Di Game simulasi kereta api ini, anda akan berpetualang menyelesaikan misi yang nantinya jika anda menang akan ada kereta api baru yang bisa anda pakai untuk menyelesaikan misi selanjutnya, terdapat juga fitur Upgrade kereta yang akan membuat kereta anda terlihat menarik.

Download Train Simulator 3D via Google Play

4. Farming Simulator
    
www.droider-indonesia.com
Yang terakhir ada game simulasi berkebun yaitu Framing Simulator. Di Game ini anda akan menjadi seorang petani yang mengurus kebun-kebun agar dapat berkembang dengan pesat. Banyak jenis-jenis tanaman yang bisa anda tanam, serta mesin-mesin yang membantu dalam menembangkan perkebunan anda. Pokonya seru deh..

Download Farming Simulator Via Google Play 

    

Daftar beberapa game diatas saya ambil dari pengalaman saya sendiri, masih banyak lagi game-game simulator lainya yang seru untuk di mainkan. Sekian dan Semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

sudah membaca artikel diatas?
jika kebingungan, silahkan berkomentar